Random Post

Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog

Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog - Apasih Google Adsense itu? Kegunaanya buat apa? cara daftar google adsense Bagaimana? Pada kali ini saya akan menjawan Pertanyaan-pertanyaan di atas karena belakangan ini juga saya sedang mendaftar di Google adsense untuk mendapatkan penghasilan, Posting kali ini pun saya rangkum dari pengalaman saya dalam mendaftar di Google adsense sampai saat ini. Apasih Google Adsense itu? yaitu Program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google ( Source wikipedia ), Kegunaanya Buat apa? untuk mendapatkan penghasilan sampingan, cara daftar google adsense Bagaimana? nah sekarang kita bahas cara Daftar di Google Adsense dengan benar agar di Approve, pertama kali saya mendaftar Google adsense sampai saat ini saya belum mendapatkan Persetujuan dari Google adsense, karena sayapun belum lama mendaftarnya. Tujuan saya mendaftar karena menghasilkan Penghasilan tiap bulanya sangatlah terbukti, membaca kalimat tersebut sayapun segera mendaftarkan Blog saya ke Google Adsense, saya mendaftar melalui Blogger.com yaitu menu Penghasilan yang ada di Blog "Baca Cara Menampilkan Menu Earnings/Penghasilan di Blog" sampai saat ini saya mengambil gambar saat saya melakukan pendaftar untuk dijadikan Cara pada anda semua. 

Jika ingin mendaftar Google Adsense ada ketentuan yang berlaku dan blog harus memenuhi Ketentuan itu yang sangat ditegaskan adalah Konten blog atau isi Seluruh blog, Google Adsense tidak menerima Blog hasil Copy Paste/ menjiplak isi blog orang untuk blognya sendiri, Google Adsense hanya menerima Blog yang 100% Original. selain itu ada Faktor di setujunya suatu web karena Domain apa iya? benar karena Custom Domain seperti .com .net .web.id dilihat Profesional oleh google, Beli Domain pun tidak ada ruginya saya membeli di layanan indonesia yaitu IDWebHost selain menyediakan Domain IDWebhost juga menyediakan layanan Penyimpanan File ( Hosting ).
Lanjut ke topik pembicaraan kita Yaitu Cara Daftar Google Adsense, saya sarankan bagi anda yang baru mempunyai Blog Jangan memikirkan Google Adsense, pikirkanlah bagaimana membut Konten Original agar dapat di Approve oleh Google, ok cara daftar nya sangat mudah silahkan lihat tutorial Berikut

Cara Daftar Google Adsense :
1. Masuk ke Blogger.com dan pilih website yang akan didaftarkan Google Adsense
2. Pilih Menu Earnings/Penghasilan di menu Dashboard, Jika tidak ada menunya silahkan baca cara memunculkanya disini.
3. Jika sudah klik Daftar Adsense
Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog
4. Setelah itu Klik ya Lanjutkan masuk dengan Akun Google
Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog
5. anda akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu memilih Website yang akan di daftarkan, Lihat gambar dibawah ini
Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog
6. Langkah terakhir adalah langkah yang paling penting dalam mendaftar Google Adsense yaitu mengisi Formulir dengan benar, digambar berikut saya menggunakan Nama Ayah saya, karena Umur saya sekarang belum memenuhi Syarat Google adsense ( Ingat Isikan dengan benar )
Cara Daftar Google Adsense dengan Benar di Blog
7. Setelah itu klik Lanjutkan.
8. Tunggu email persetujuan 1 Hingga 2 Hari.

Jika anda diterima akan berisi :
Permohonan Google Adsense anda telah disetujui, anda akan segera melihat iklan google yang relevan tampil di ........................... dan seterusnya
Tetapi Jika anda ditolah oleh Pihak Google Adsense akan berisi :
 Terima Kasih atas perhatian anda pada Google adsense, sayangnya setelah meninjau permohonan anda, saat ini kami tidak dapat menerima anda untuk masuk ke program Adsense

Ya, segitu saja Cara yang saya kasih kepada anda semua, Mudah-mudah anda semua diterima oleh google adsense .

23 comments

Anonymous delete 2 January 2014 at 12:00

wah caranya bagus nih, masukin nama orang tua yah :D makasih udah share, tapi blog saya masih berumur 2 hari :D nanti aja deh, izin bookmark pagenya mas, nanti lainkali bermanfaat bagi saya ^_^

- Blogwalking Mastutorial -

Anonymous delete 2 January 2014 at 12:00

Blog baru nyimak aja.. :D

ナビル delete 2 January 2014 at 12:13

Ok Gan Bookmark aja dengan senang hati

ナビル delete 2 January 2014 at 12:14

Sma-sama gan

ナビル delete 2 January 2014 at 12:15

Simak sebisa mungkin :>)

Muhammad Yusuf delete 2 January 2014 at 12:17

Mantaappp Tutorialnya. hahaha

Semoga bermanfaat
-http://ucuyyy.blogspot.com/

CGC delete 2 January 2014 at 12:21

;-(

s-widodo.com delete 2 January 2014 at 12:26

makasih mas tutotialnya

Renaldi Ardiansyah delete 2 January 2014 at 12:31

pengen daftar tapi blog masih baru T.T
thanks infonya..

ナビル delete 2 January 2014 at 12:31

Ia Sama-sama mudah2 bermanfaat bagi Kita :-)

ナビル delete 2 January 2014 at 12:32

Gpp gan masih baru juga minimal Koneten ada 8, Blog temen saya juga ada kok yang sudah di Approve oleh google adsense

Agus Supriyono delete 2 January 2014 at 12:50

makasih informasinya membantu saya yang sedang belajar mendaftar di google adsense

Admin delete 2 January 2014 at 12:54

Wah Udah Pernah Om Coba Om...Nyimak Aja Ditunggu Kunbal Nya http://goo.gl/HDPVoE

ナビル delete 2 January 2014 at 12:54

ia Gan lumayan untuk Penghasilan tambahan

Yusuf delete 2 January 2014 at 13:10

wah mantap banget infonya.. ane pakai nih nanti di blog ane klo udah cocok .hehe

Unknown delete 2 January 2014 at 13:28

bookmark dulu gan, visitor blum memadai nanti pasti di terapin.

Unknown delete 2 January 2014 at 13:45

bermanfaat =))
ditunggu kunbalnya www.tirtajaya9.blogspot.com

ナビル delete 2 January 2014 at 13:47

Ia betul tuh mas

ナビル delete 2 January 2014 at 13:50

Ok gan :)

mojangnim delete 2 January 2014 at 19:08

kayanya ada yg typo tuh

affanul hakim delete 5 January 2014 at 12:59

Ijin menyimak gan, soalny sy dh daftar dah hampir sebulan belum di Approve :) mudah2an segera di setujui,.

Anonymous delete 5 January 2014 at 21:04

:) Wah jadi pengen coba, tapi blog saya masih baru, mungkin saya coba lain kali.

Mikrotik Stuff delete 17 January 2014 at 22:47

Ane ditolak mulu gan, mungkin artikel blog ane kurang banyak.


btw, nice share gan.
kunjungan balik

Tinggalkan Komentar anda dibawah ini!
Jika anda berkenan dengan Artikel di atas.
No Live Link!! dan dilarang OOT

Konversi KodeEmoticon


Get Update Via Facebook


CLOSE
 
Info
Selamat membaca Artikel Duniabil
Silahkan Lihat Artikel duniabil, dan semoga bermanfaat
Salam Kenal by ► Muhammad Nabil Alhady◄
close