Random Post

Pembenahan Postingan Duniabil

Pembenahan Postingan Duniabil
Pembenahan Postingan Duniabil. Blog Duniabil mulai tadi sore sudah melakukan Pembenahan Postingan yang kurang Professional dan tidak layak dipakai. Beberapa Postingan sudah saya hapus karena beberapa alasan, Mulai dari Software, Injek, Template, Tutorial Blog, dan lain-lain Jadi bagi anda saya mencari Sebuah postingan di duniabil yang tidak ada, Mohon maaf karena Postingan sudah dihapus.


Alasan Postingan Duniabil dihapus

  • Postingan tidak layak di Publikasikan.
  • Postingan sudah lama
  • Postingan tidak terindex google
  • Postingan hasil Copy Paste
Mohon maaf Jika anda mendengar kata Copy Paste, karena dahulu Blog ini belum Professional maka dari itu sudah saya hapus Hasil Copy Paste dan sekarang Blog Duniabil 100% Original, Asli tanpa ada nya CTRL+C dan CTRL V.

Sekali lagi saya Minta Maaf atas tindakan saya selama ini.

4 comments

Dian Anarchyta delete 20 April 2014 at 23:57

Pembenahan seperti ini memang penting sob, saya sendiri setiap kali melakukan pembenahan...

ナビル delete 21 April 2014 at 15:09

Ia mba, soalnya kalo ga pembenahan Juga sulit untuk di Approved sama Google adense

IQROZEN delete 27 April 2014 at 10:10

semoga dg lebih profesional blog ini lebih bermanfaaat... ditunggu kunjungannya kali saja ada artikel sy yg dapat memotivasi.

ナビル delete 27 April 2014 at 11:38

Ok gan makasih

Tinggalkan Komentar anda dibawah ini!
Jika anda berkenan dengan Artikel di atas.
No Live Link!! dan dilarang OOT

Konversi KodeEmoticon


Get Update Via Facebook


CLOSE
 
Info
Selamat membaca Artikel Duniabil
Silahkan Lihat Artikel duniabil, dan semoga bermanfaat
Salam Kenal by ► Muhammad Nabil Alhady◄
close