Random Post

GTA IV Billz'ENB For Low End PC V1.2

Kembali di hari Selasa ini saya ingin mempostingkan Enb Update-tan saya ini, Enb Kali ini sudah ada Fix semacam beberapa Bug yang sudah dibersihkan.
GTA IV Billz'ENB For Low End PC V1.2
Diatas adalah sebagian Dari Screenshot yang memakai Enb saya ini, Billz'ENB mempunyai kelebihan tersendiri dibanding Enb low pc lainnya. Berikut ini Feature terbaru dari Billz'ENB For Low End PC V1.2 .

- More Realistic
- Good Environment
- Antialiasing without Drop FPS
- Fixed Red Sky ( 1.0.7.0 )
- Fixed Road Bug
- More Reflection

- Good Graphics at Night

Fixe Red Sky For version 1.0.7.0 Berarti Enb ini sudah bisa dipasang di Patch v1.0.7.0 tapi yang pasti soal Graphics sedikit lebih berbeda dengan Patch 1.0.4.0 oleh karena itu buat anda yang sudah terlanjur Install Patch 1.0.7.0 jangan Khawatir karena setiap 2 minggu sekali saya Update Enb ini untuk anda semua yang gemar bermain GTA IV.
GTA IV Billz'ENB For Low End PC V1.2
Silahkan Klik Gambar diatas untuk Mendownload Enb ini

2 comments

Anonymous delete 14 July 2014 at 19:16

Kok, gta 4 saya jadi crash ???
ver 1.0.2.0

ナビル delete 22 July 2014 at 15:13

Crash gmna gan? pake Xlive.dll atau Mod lainya tidak??

Tinggalkan Komentar anda dibawah ini!
Jika anda berkenan dengan Artikel di atas.
No Live Link!! dan dilarang OOT

Konversi KodeEmoticon


Get Update Via Facebook


CLOSE
 
Info
Selamat membaca Artikel Duniabil
Silahkan Lihat Artikel duniabil, dan semoga bermanfaat
Salam Kenal by ► Muhammad Nabil Alhady◄
close