Random Post

Daftar Kedua Kalinya Google Adsense di Approved

Daftar Kedua Kalinya Google Adsense
Daftar Kedua Kalinya Google Adsense - Alhamdulillah Saat saya menghapus akun Adsense pertama saya, dikarenakan tidak ada Email yang dikirim ke email saya oleh Google Adsense akhirnya saya memutuskan bahwa membuat akun lagi menggunakan Email berbeda. Awalnya saya menoca bertanya kepada Web yang memasang Google adsense, Om Cara daftar Google adsense Langsung di approve lewat mana? Jawabnya : Lewat Blogger, nah yang satu ini sudah saya coba dan hasilnya tidak begitu Sepenuhnya di approve, malah sama sekali tidak mendapatkan email satu-pun dari pihak Google Adsense. Selanjutnya saya bertanya kembali kepada Blogger lainya "Gan Cara Daftar GA Langsung Approve selain lewat Blogger lewat mana" jawabnya : Lewat Youtube gan. saya langsung berfikir sejenak, kenapa Ga dari hari-hari kemarin ane daftar lewat Youtube. Nah Alhamdulillah nya ane udah Punya Akun Youtube dengan Video yang diupload lumayan Banyak, Akhirnya ane daftarin Google Adsense dengan email berbeda dan Hasilnya esok hari langsung di Approve Oleh Google Adsense, Berikut penampakanya.
Daftar Kedua Kalinya Google Adsense
Setelah itu, saya masuk akun Google Adsense dan masuk ke Setting, lalu memasukan Website untuk menampilkan Iklan juga, yaitu Blog Duniabil.com. setelah itu saya coba pasang iklan di Sidebar Blog saya, tetapi sudah dari siang Iklan belum tayang juga, Saya Search Di Google, Katanya harus tunggu hingga 48 Jam untuk memberikan waktu ke Google adsene mengsinkronisasi Web saya.

Intinya :
Buat yang ingin mendaftar Google Adsense, saya sarankan Melewati Youtube. Insya allah 100% Diterima oleh Pihak GA.

6 comments

Unknown delete 8 January 2014 at 21:06

Ini nih informasi yang lagi dibutuhin saya gan, thanks gan mohon pencerahannya juga tentang cara mendaftar GA agar di Approved :)

nine-share delete 8 January 2014 at 21:07

bagus gan infonya, buat tambah wawasan saya :))

ナビル delete 8 January 2014 at 21:09

Ia Gan, Solusi agar di Approved dengan cepat oleh GA lewat akun Youtube daftar nya gan 8-)

Fachrul delete 10 January 2014 at 21:14

bagus nih artikelnya gan :)

Unknown delete 10 January 2014 at 21:29

Terimakasih banyak gan akan saya coba :)

Dita Anugrah delete 16 January 2014 at 18:34

nice info... :)

Tinggalkan Komentar anda dibawah ini!
Jika anda berkenan dengan Artikel di atas.
No Live Link!! dan dilarang OOT

Konversi KodeEmoticon


Get Update Via Facebook


CLOSE
 
Info
Selamat membaca Artikel Duniabil
Silahkan Lihat Artikel duniabil, dan semoga bermanfaat
Salam Kenal by ► Muhammad Nabil Alhady◄
close