Random Post

Cara Meningkatkan Ribuan Pageviews dengan Cepat

Cara Meningkatkan Ribuan Pageviews dengan Cepat
Cara Meningkatkan Ribuan Pageviews dengan Cepat - Assalamu'alaikum Wr.Wb Alhamdulillah pada hari minggu ini saya kembali untuk menulis dan berbagi Tips Trick Blog kepada anda semua, Oke kita mulai ke topics yang akan kita bicarakan. Setelah saya  Blogwalking ada beberapa Blog yang mempunyai Page Views hingga ribuan dan mempunyai Visitor perhari berkisar 60 Orang, saya mencoba menulis komentar pada satu artikel yang mempunyai Pageviews yang besar tersebut, " Boleh Minta Rahasia menjadi Blogger yang hebat gan" Ucap saya ,beberapa hari saya buka lagi dan ternyata komentar saya dijawab "Gampang bikin artikel yang menarik", saya berfikir artikel menarik, dan langsung saya search di Google dengan Keyword - Cara Membuat artikel menarik- saya mendapatkan informasi tersebut. Ternyata cara membuatnya sangatlah gampang Yaitu sebagai berikut.

Cara Membuat artikel menarik
Artikel yang menarik dapat mengundang visitor saya akan melihat artikel tersebut, dan mendapatkan Pageviews di atas rata-rata, berikut TipsandTricknya

Misalnya pada Post ini :
-Cara Meningkatkan Ribuan Pageviews dengan Cepat
Dengan Judul seperti itu, Otomatis Visitor yang datang merasa Penasaran dengan Judul demi kian, Nah intinya jika sobat membuat Suatu artikel buatlah dengan Bumbu yang akan menggugah Selera maksudnya Jangan buat Judul artikel yang biasa-biasa saja.

Demikian Tutorial yang saya berikan kepada anda semua - Terimakasih -

15 comments

writer delete 5 January 2014 at 11:33

cara yang unik ya ...
hehe
salam kenal ...
follow blog saya ya

http://infoejaman.blogspot.com

CGC delete 5 January 2014 at 11:40

Caranya bagus nih :)

ナビル delete 5 January 2014 at 11:41

Yap salam kenal juga gan

Dek Blogger delete 5 January 2014 at 11:44

Keren mas artikelnya ijin belajar ya diblog kamu.
btw blog kamu juga keren ijin follow ya jangan lupa follback ^_^
Salam: dek-blogger.blogspot.com

ナビル delete 5 January 2014 at 11:50

yups silahkan gan

Unknown delete 5 January 2014 at 11:51

Wah Mnatap NIe Ane Coba Gan

ナビル delete 5 January 2014 at 11:53

Dicoba-dicoba hehe :)

affanul hakim delete 5 January 2014 at 12:55

Wow mantab gan, simpel & mengena :) memang konten is King :)

Anonymous delete 5 January 2014 at 20:51

wah bagus juga ini artikelnya, izin coba tutornya ya gan ^_^

Bagus, simple dan unik, thanks gan.

Kata Share delete 3 April 2014 at 08:29

Sangat bermanfaat buat saya yang masih baru didunia blogging, :)

ナビル delete 3 April 2014 at 14:21

Semangat untuk blogging juga gan :)

Bimbel Anak delete 10 May 2014 at 05:46

masih setia dengAN blog walking mas buat naikin page view blog..thx telah sharing

Blog Dofollow Auto Approve delete 19 May 2014 at 19:14

Mantab gan infonya..blog informatif, unik dan pantas sbg rujukan blogger newbie. thanks sdh di share... jgn lupa mampir ke blog saya, Blog Dofollow Auto Approve tentang blackhat web traffic, backlink gratis dll

dennyirawanphotos delete 4 June 2014 at 23:17

http://dennyirawanphotos.com/post/87518124409/next-young-promising-designer

numpang promo photoblog ya :) yang lagi nyari inspirasi desain baju lebaran bisa di klik nih.. hehehe

Tinggalkan Komentar anda dibawah ini!
Jika anda berkenan dengan Artikel di atas.
No Live Link!! dan dilarang OOT

Konversi KodeEmoticon


Get Update Via Facebook


CLOSE
 
Info
Selamat membaca Artikel Duniabil
Silahkan Lihat Artikel duniabil, dan semoga bermanfaat
Salam Kenal by ► Muhammad Nabil Alhady◄
close